Rabu, Desember 24

sms cinta berpantun ria

i/.

kutahu malam ini kau akan datang
membawa rindu di mata yang cerlang
namun hujan beranak gelombang
kau dan aku luput berpegang

kutahu isakmu kelam membayang
dalam ngilu sampai ketulang
dan malam semakin jalang
akupun hilang dikau seorang

ii/.

rasanya sepi terus menyala
derai hujan basah mendera
dalam cinta aku merdeka
karena hujan aku bersuara

akan hujan masuk tubuhku
mengaduk dingin mari berlupa
maka ingin diam membeku
menanti engkau yang tak ada

iii/.

derai malam semakin jauh
dari gerimis tempur melaju
entah kapan aku berlabuh
oleh cinta selimut rindu

adakah malam terus berlalu
enggan aku memeluk dingin
dengan hampa membalut kalbu
kutitip salam bersama angin

iv/.

bila malam kian membeku
menjadi sepi pada bayangmu
hanya aku diam termangu
mengenang dikau oleh cintaku

angin malam gerimis malam
tanah basah daun gelisah
walau rindu semakin kelam
kupaut juga sampai berdarah

v/.

seperti fajar mengejar embun
terbenam mimpi di zikir subuh
karena cinta aku tertegun
karena engkau masih jauh

mentari baru sepenggalah
sinar menyebar masuk jendela
kalau hati semaikan arah
maka kita akan bicara

vi/.

oleh sinar masih menguning
kapan langit mengurai panas
ingin aku duduk bersanding
agar engkau tak pernah lepas

langit mungkin akan berpaling
menuju biduk pangkal berawan
nyata engkau terasa asing
walau cinta masih bertahan

1 yang bernyanyi:

Anonim mengatakan...

saat turun nya hujan
selalu qu lukis kan sebuh senyuman mu
saat datang malam selalu qu impikan sebuh senyuman